Mengharukan, Anggota PJKA Tertangkap Kamera Cium Ibunya di Depan Stasiun

 

Seorang anggota komunitas PJKA tertangkap kamera sedang mencium ibunya di depan Stasiun Solojebres (SK) pada Rabu sore (28 Maret 2017). Momen romantis dan mengharukan itu berhasil tertangkap kamera penulis beberapa menit jelang keberangkatan kereta Brantas dari Solo menuju Jakarta. Karena diambil dari jarak sekira 50 meter dengan kamera ponsel Xiaomi, gambarnya terlihat pecah.

Anggota PJKA yang tertangkap kamera itu biasa dipanggil Ogie Yoga. Ia merupakan anak pertama. Ia bekerja sebagai tim IT di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Walaupun tidak rutin bolak balik Jakarta-Solo tiap pekan, alumni Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Universitas Indonesia (UI) itu cukup dikenal di kalangan komunitas PJKA asal kota Solo. Sampai saat ini, pria yang tidak diketahui usianya itu masih menjomblo. Bila Anda minat, bisa hubungi saya 😀

Berikut foto yang lebih dekat yang diambil dari DP akun Whatsapp-nya:

 

Facebook Comments
About Brama Kumbara 14 Articles
Anggota Paguyuban PJKA Solo, Blogger, Karyawan anak perusahaan BUMN, admin paguyubanpjka.org | Bagi kamu yang punya artikel seputar kereta dan kegiatan PJKA yang ingin dimuat di paguyubanpjka.org, silahkan kirim ke Pejuang.PJKA@gmail.com dengan subjek "Artikel PJKA"

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*